Sabtu, 27 Februari 2010

Mahmud, The Math Teacher.

"waktu terasa semakin berlalu
tinggalkan cerita tentang kita
akan tiada lagi kini tawamu
tuk hapuskan semua sepi di hati"
(peterpan - semua tentang kita)

lagu ini punya cerita sendiri. tentang akhir pertemuan kami dengan dia. dia seorang guru .yang dengan pelajaran yang beliau berikan 3 jam seminggu, selalu aku nanti dengan penuh semangat.



namanya pak mahmud. kumis tipis agak tebal (halah, gak jelas), celana sampai di pinggang, kemejanya, cara bicaranya, sudah kami kenali. hng... jadi inget deh, pertemuan pertama sekitar 1 tahun yang lalu.

"ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa"


saat kamu, datang dan membuat aku berpikir,"ni bapak pasti galak banget...." (maaf ya pak.. haha peace!) hanya terngiang senyum hangat yang kau buat setelah aku gak mampu menjawab soal sederhana yang kau berikan (emang dasar bego). soalnya udah lupa! pokoknya tentang operasi tanda pada aljabar. kayak positif dan negatif... pokoke gak rumit dah! intinya begitu ^^;

hehe.. pak, tahu gak? bapak adalah guru pertama yang bikin saya gak rela ngelepasin. pak , kenapa bapak harus sakit? gara - gara penyakit jelek itu (mana ada penyakit bagus?) bapak gak bisa melanjutkan pekerjaan mulia bapak. tapi.. memang gak ada yang bisa disalahkan ^_^ karena kalau tuhan berkehendak, apapun bisa terjadi (mulai sok bijak).

pak, apa bapak tahu? ketika itu, saat teman - teman menyanyikan lagu ini, saya gak nangis. padahal rasa sedihnya udah sampe ke otak. kenapa...? melihat teman - teman yang terisak sampai wajah mereka merah semua, saya iri. padahal saya ingin menangis untuk bapak..

"teringat di saat kita tertawa bersama
ceritakan semua tentang kita"
PAK, WE'RE GONNA MISS YOU :)
hehe

1 komentar:

comment this post !

Related Posts with Thumbnails