Kamis, 08 April 2010

Award Aqil dan Maudithaaaaaa

hooree award lagiiiiiiiiii :inlove:ada dua nih, dan kebetulan dua-duanya bikinan sendiri. hahaha
langsuung aja kita liat nyook
yang di atas ini dari mauditha. hehe, lucu ya? gambar keledai cinta damai getoh.. jadi terhibur liatnya... hwahahahahaha( gak ada maksud menghina)

dan satu lagi dari aqil, buatan sendiri juga........


yang ini juga keren. walah. semuaa dibilang keren..

ok deh. 2 award di atas mau aku berikan kepada orang yang beruntung, yang tak lain dan tak bukan adalah sebagai berikut :

  1. cebol
  2. diana
  3. riesta
  4. siroel
mohon diterima awardnya. bila ada kesalahan kata mohon dimaafkan :sorry:

5 komentar:

  1. makasih kaka :D
    keren keren awardnyaaaa

    BalasHapus
  2. waaaaa,,,aku dapet juga,,,,
    makasih ya...
    ^_^

    BalasHapus
  3. iya, lucu2....slmt ya...
    eh, saya dpt award...makasih ya...

    BalasHapus
  4. balik lg, mau bilang :" ms.afro, awardnya sudah saya pajang di blog saya, silahkan di check", makasih ya...:)

    BalasHapus

comment this post !

Related Posts with Thumbnails