Selasa, 15 Juni 2010

The Bithday Girl


kalo disesuaikan sama judulnya, berarti ada yang ulang tahun ya? Tapi, siapa sih yang ultah? Orang itu adalah AKU :)) tapi apa sih artinya ulang tahun? pengulangan tahun?? atau pertambahan tahun?

Sebenernya postingan kali ini di luar konsep yang ku buat untuk blog ini. Tapi buat kali ini tolong ijzinin Aku buat share hal ini ke orang lain :)

Ketika seseorang bertambah usianya, apa yang harus ia lakukan?

seorang sahabatku bilang, kita harus bersyukur. Ini ada benernya. Tapi Aku merasa harus melakukan sesuatu yang lebih dari itu. Tentu saja bersyukur juga, tapi.. Aku merasa hidup ku 1 tahun yang lalu gak ada apa2nya. Gak ada perubahan besar. Apa yang sudah aku lakukan pada kalian? Apa aku udah cukup berguna bagi kalian, atau cukup membuat kalian tersenyum selama ini? Mungkin ini yang selama ini mengganggu pikiran ku. hahaha Aku mohon, apapun yang terjadi. Apa pun yang telah ku lakukan. Apa pun yang kalian kerjakan. Aku berharap itu yang terbaik, dan tidak akan membuat kalian mengalami penyesalan dikemudian hari. (buat siapa pun, bukan orang tertentu) :p maaf mungkin kesannya gimana gitu, tapi ini perasaan ku yang sesungguhnya.

Aku bukan manusia hebat, tapi aku ingin jadi seorang yang dapat menghidupkan hati yang redup.

I wanna be Amazing


Kadang Aku menyesali diri sendiri yang hanya bisa berharap dan bicara besar tapi gak bisa melakukan apapun.




Hei hei gimana kalo cukup sekian renungan yang membosankan tadi? Makasi yang bersedia membaca hal - hal yang di atas tadi -____- Makasi juga buat yang udah ngucapin Happy Birthday :D :D :D

now let's wish
"happy birthday yang ke-15.. wishing all the best."

4 komentar:

  1. Pertamax.
    Waaa... Met ultah yah. Panjang umur dan sehat selalu. ^^
    Ulang tahun kan bukannya mengulang tahun yah? hehhe

    BalasHapus
  2. yeeeeeeeeeeee...slmt ulang tahun yaaa....
    all the best 4 u deh...

    ditunggu makan2nya yah....

    BalasHapus
  3. @all : muaaci yaa semua :)) :X

    BalasHapus

comment this post !

Related Posts with Thumbnails